..: Selamat Datang di Blog Saya, Semoga isi Blog Ini bermanfaat bagi kita semua dan dapat Menjadi Sarana Silaturrahim Antara Kita :..
Kostenlose Uhr fur die Homepage clock for website

Senin, 17 Januari 2011

Contoh Soal UAN SMA / SMK dan Pembahasan

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...

Terimakasih kepada anda semua yang rela menyempatkan waktunya untuk lihat-lihat isi blog saya....
Berikut ini saya coba berikan yang terbaik untuk siswa-siswi kelas 3 SMA/SMK untuk bahan belajar persiapan UAN matematika.

File tersebut merupakan file-file koleksi saya yang saya kumpulkan dari berbagai sumber yang sebagian besar sudah saya coba berikan kunci jawaban dan pembahasannya......

Saya mohon maaf jika pada pembahasan tersebut ada yang kurang jelas, salah dan sebagainya, untuk itu saya mohon koreksi jika terjadi kesalahan dalam pembahasan.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

LINK unduhan file Soal dan Pembahasan :

STATISTIKA

PELUANG

EKSPONEN DAN LOGARITMA

INTEGRAL (Luas dan Volume)

Jika Link diatas tidak dapat anda buka, silakan klik melalui Gadget disamping kanan atas yang berjudul : "CONTOH SOAL UAN DAN PEMBAHASAN"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger